Jumat, 25 Maret 2011

Imagin Kamen Rider Den-O VS Anime Tokyo Mew Mew


       "Ore Sanjou!!" Itulah kata-kata yang sering di ucapkan oleh Sesosok Imagin merah bernama Momotaro dalam serial Tokusatsu "Kamen Rider Den-O".seperti yang kita tahu, seri KR
yang memiliki Movie terbanyak ini tidak hanya diperankan oleh Takeru Sato (Nogami Ryutaro), Yurika Shiratori (Hana), Kenjiro Ishimaru (Owner), Dan Yuichi nakamura (Sakurai Yuuto/ KR Zeronos) Tpi masih ada karakter lain yang mungkin tidak dimiliki oleh serial KR lain, Yup Imagin. Kali ini RyanRyan tidak akan membahas tentang asal-usul para Imajin. Tapi, persamaan Imagin dengan Anime lawas berjudul Tokyo Mew Mew.

 Sinopsis:
   Momomiya Ichigo adalah seorang Gadis 13 tahun yang ceria dan lincah. Saat Ichigo berkencan, ia melihat suatu cafe yang sangat indah.  Ternyata di dalam cafe tersebut ada dua orang laki-laki sedang menganalis tubuh ichigo dan ternyata ichigo terpilih menjadi anggota tokyo mew mew yang berperan sebagai penyelamat dunia dari alien .  Ichigo berhasil bertemu dengan ke empat rekannya,Minto,Retatsu,Furin, dan Zakuro.

Fakta-Fakta persamaan Karakter Tokyo Mew Mew dan Para Imagin Den-O:
 1. Momotaro VS Momomiya Ichigo 
 Sama-sama memiliki Nama "Momo (Persik)". Merupakan Karakter dengan kostum Merah (Ichigo sendiri berwarna merah muda). Merupakan karakter yang muncul pertama di antara karakter yang lain.Ichigo yang dalam kehidupannya ceroboh, sangat berbeda dengan Momotaro yang brutal. 


2. Urataro VS Arizawa Mint
  Sama-sama berkostum biru muda, merupakan karakter yang muncul kedua. Minto sendiri anak orang kaya yang pendiam dan sopan, hampir agak berbeda dengan sifat Urataro yang bermulut manis dan bersifat Flamboyan. Minto menggunakan DNA burung , sementara Urataro menggunakan konsep kura-kura.



 3.Deneb VS Midorikawa Retatsu
  Saama-sama menenakan kostum hijau (Bedanya kostum Deneb agak gelap). Walaupun Deneb merupakan kelima dari kemunculannya, sedangkan Retatsu merupakan karakter ketiga.Retatsu yang sesungguhnya berkaca mata ini adalah anak yang lugu dan kadang agak kurang percaya diri. Sedangkan Deneb sesosok Imagin yang Pemaaf dan selalu membawa sekitar keranjang yang berisi permen buatan tanganyang memiliki pembungkus permen bergambar  wajah beruang yang di sebut" DenebCandy".
4.Kintaros VS Furin Pon
   Sama-sama merupakan Anggota ketiga (Jika Retatsu tidak dihitung) dan sama-sama megenakan Kostum Kuning.  Kintaros yang merupakan Imagin terkuat diantara yang lain hamper mirip dengan Furin yang ternyata memiliki kekuatan lebih di atas usianya, hal itu bisa dilihat dari jurus akhir Reborn Pudding Ring Inferno. Furin Dan KIntaros juga sama-sama memiliki keunikan, Kintaros yang memiliki kebiasaan tidur yang mendalam (mirip hibernasi), sedangkan Furin mahir bergerak akrobatik.

5.Ryutaros VS Fujiwara Zakuro
  Dari segi kostum dan urutan tampil karakter mungkin sama, sama-sama karakter ke-empat (jika retatsu tidak dihitung) . Sama-sama mengenakan kostum ungu dan rambut ungu, bedanya Zakuro memiliki rambut terurai sedangkan Ryutaro memiliki rambut Ikat. Tapi memiliki sifat yang sangat berbeda. Ryutaro  memiliki sifat kekanak-kanakan sedangkan Zakuro bersifat ‘cool’ dan cenderung tidak mau beerja sama denga timnya.

Sekian dulu pengamatan RyanRyan hari ini. Jika ada waktu, RyanRyan akan meng-updatenya. Thx For Reading J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rajin-Rajin Datang Ke Sini yaaaaa!